Bentuk Kepedulian Antar Sesama

Diwakili Paur Humas Polresta Pekanbaru Salurkan Bansos untuk Wartawan 

Polresta Pekanbaru saat menyalurkan bantuan bagi wartawan Ahad (22/8/2021)

 PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H diwakili oleh Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi salurkan Bansos kepada wartawan dari Yayasan Budha Tzu Chi di  Halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru, Ahad, (22/08/2021).Dalam situasi Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai terkhusus di Kota Pekanbaru, banyak gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru. 

Seiring dengan itu, melalui kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., diwakili Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi menyalurkan bansos berupa 10 Kg beras kepada wartawan terdampak Covid-19.Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K, M.H., melalui Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Syafriwandi menyampaikan terima kasih kepada para wartawan media yang sudah berkerjasama selama ini. 

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para wartawan ataupun media yang selama ini sudah sama-sama berjuang menyuarakan berita-berita positif di masa pandemi, khususnya berita-berita Positif Polresta Pekanbaru. Dimana, kita merupakan mitra kerja Polisi sangat memerlukan media dan wartawan dalam menyampaikan kegiatan untuk diberitakan, sehingga masyarakat mengetahuinya," ujar Syafriwandi.

Dijelaskan Syafriwandi, bahwa bantuan ini ada 250 Ton dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan sudah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.

"Pada hari ini kami salurkan untuk wartawan . Sebelumnya juga sudah kami salurkan di Polsek- polsek untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19," tutur Syafriwandi.

Sambung Syafriwandi, dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat buat masyarakat dan wartawan, baik itu media yang selama ini sudah berkerjasama di dalam pemberitaan- pemberitaan. "Mudah-mudahan untuk kedepanya kita selalu sinergi  di dalam pemberitaan. Terutama dalam pemberitaan di Polresta yang positif," tutur Stafriwandi.Dalam kessmpatan ini, Syafriwandi menambahkan agar tetap jalankan 5M yaitu jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. "Bantu kami (Polresta Pekanbaru) untuk sosialisasikan PPKM darurat,” pungkas Syafriwandi.

Di kesempatan lain salah seorang wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolresta Pekanbaru dan beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada rekan media dan rekan media juga mengucapkan kiranya dengan bantuan ini bapak Kapolresta selalu diberi kesehatan dan kekuatan."Semoga dengan adanya bantuan ini ikatan mitra Polresta dengan media semakin erat saling bersilahturahmi serta Polresta Pekanbaru semakin maju dan semakin jaya," terangnya.(Rls/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar